Sutrisno-Karna (SUKA) Jilid II Mustahil !

Majalengka – Meskipun saat ini berbagai kalangan kembali mendukung kembali pasangan Bupati Sutrisno dan Wakil Bupati Karna Sobahi (SUKA) Jilid II dilanjutkan pada Pilkada 2013 mendatang, dinilai sebagai wacana yang bagus. Sayangnya, Pengamat Sosial Politik Yan Sudiana menilai hal tersebut mustahil akan terwujud.

“Salah satu hal yang menjadi mustahil karena sikap Karna Sobahi lebih dari sekedar basa-basi saja, sementara Sutrisno terobesesi dalam rangka melangsungkan pemerintahannya, ” ujar Yan Sudiana, Senin (9/7/2012).

Menurutnya, sikap Karna Sobahi saat ini adalah dalam  menjaga kondusifitas sehingga kalangan birokrat tidak terpeca hingga akhir masa jabatannya. Namun, kedepan SUKA Jilid II mustahil terulang lagi.

“Kondisi internal dari orang-orang Karna apakah ada yang menginginkan kembali berduet dengan Sutrisno, motivasinya tidak ada, peluang juga tidak ada,” tegasnya.

SUKA Jilid II memang sempat berjalan mulus, tetapi belakangan ini mulai digoyang dengan adanya manuver yang dilakukan oleh pengurus DPD Golkar yang menginginkan jika Golkar mau menang harus mengusung Karna Sobahi, belum lagi ditambah nanti internal pengurus PD PUI yang mendorong Karna maju sebagai bakal calon Bupati.

Ia memprediksi Karna sobahi akan dipasangkan dengan Asep Aminudin dari PKS, sementara Sutrisno dimungkinkan akan memilih Nasir dari PKB sebagai bakal calon bupati. (sumber : suaramajalengka/Ibnu Abdurrahman)

Leave a Reply

Copyright © 2012 DPC PKB Majalengka · All rights reserved ·
Sekretariat : Jalan Suha Nomor 204 Majalengka Telp (0233) 283326 email : pkb.majalengka@yahoo.com